Game Among Us Permainan Sederhana Yang Viral Sesaat

Game Among Us Permainan Sederhana Yang Viral Sesaat – Di jaman yang serba maju ini teknologi dan internet tentunya berkembang sangat cepat begitupun dengan game among us yang menjadi permainan sederhana sempat viral walaupun sementara tapi berhasil mengalahkan kepopuler pokemon go hanya dalam hitungan minggu saja.

Hal ini tentunya tak akan pernah terjadi kepada para youtuber, brand ataupun produk lainya dalam dunia game ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini. Fenomena trendingnya game Among Us ini disebut banyak orang dengan game hype sesaat atau game yang hanya dimainkan sementara saja dikarenakan permainanya sendiri terlalu sederhana sehingga tidak bisa dimainkan terlalu lama.

Ketika telah capai tingkat tertentu atau titik kepuasan tertentu, karena itu sang player akan berasa jemu dan tinggalkan game itu lalu berpindah ke game yang lain yang hype/akan hype.

Jika satu game yang hype mulai ditinggal pemain setianya, umumnya akan susah untuk menggandeng kembali pemain lama itu. Argumennya sederhana, pola pikir pemain tentu berpikir jika game itu telah outdated atau ketinggal jaman.

Oleh karena itu, malah game yang populer itu yang penting menambah pengembangan unik pada gamenya itu supaya masih disukai beberapa fansnya. Jika satu game telah meledak, jadi tidak mudah memperoleh momen semacam itu kembali nantinya. Bahkan juga nyaris mustahil.
Ya pasti, Among Us sebagai game yang terbaru trending saya simpan di posisi pertama. Game yang trending seputar bulan Agustus sampai awalnya Oktober 2020 ini saat ini telah alami pengurangan yang dapat disebut cukup mencolok.

Game dengan 100 juta lebih pengunduh di Play Store ini kelihatannya tidak berhasil menjaga momen yang didapatkan saat periode wabah Covid-19 ini. Dengan topik permainan tuduh-tuduhan serupa seperti game Werewolf, game Among Us sempat pernah digemari karena ide yang lain dan unik.

Ada dua role yang dapat diperoleh yaitu Crewmates dan Impostor, game ini sukses booming bahkan juga tampil di beberapa jenis basis seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan banyak yang lain. Tetapi game ini benar-benar rawan akan kebosanan karena gameplay nya yang monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *